Wednesday 27 December 2017

Mencoba Memudarkan Mata Panda dan Mencegah Keriput


Sariayu Econature Nutreage Eye Cream 12g, Sariayu Econature Nutreage Eye Cream 12g, eye cream, eye cream solusi, econature, nutreage
Sariayu Econature Nutreage Eye Cream 12g 



Dulu karna jualan Oriflame, saya pernah pesen sendiri buat diri sendiri krim mata yang eco-nature gitu yang warna ijo. Saya pake setiap hari setelah cuci muka sebelum beraktifitas. Sampe krimnya abis saya ga ngerasa ada perubahan. Saya kira mata panda saya bisa memudar, ternyata tidak. Lha iya wong saya tidurnya hampir kepagian mulu. Kalo keriput? Saya mah belum punya keriput atuh. Jadi rasa-rasanya saya tidak merasakan perubahan. Apa ini karna saya yang terlalu muda ya dalam memakai produk ini? Tujuan saya hanya 1 : menghilangkan mata panda. Ga kesampaian ternyata. Yaudah tebelin pake bedak aja. Karna pake concealer pun tak mengubah mata panda saya. Pake bedak emang berguna? Engga juga sih. Nyerah deh saya ngurus mata panda.


Tahun demi tahun berlalu...

Nambah 1 masalah. Hmm ada keriput di mata panda saya. Okay, pasca saya gatau apa gunanya krim mata yang dulu saya pakai, sekarang, setelah bertahun-tahun lamanya mata panda saya biarkan, saya kembali ingin mencoba krim mata. Maunya yang Kiehls Avocado itu, tapi ada daya tak terjangkau untuk saya, dipikir-pikir sayaa mau beli emas batangan 1gram aja jadinya. Padahal ya emas itu ga bisa ilangin mata panda. Ok, ini ga nyambung. Jadinya saya pilih krim mata Solusi dari Sariayu, yang sayang sekali ketika saya kunjungi toko-toko kosmetik ternyata Solusi Eye Cream Anti Wrinklenya tak ada, entah kemana, kosong kalo kata yang jualnya. Oleh penjual saya ditawari produk eye cream Sariayu juga. Kok waktu saya searching kemaren, Sariayu cuma ada 1 eye cream dari Solusi ya. Eh ini beda lagi, Namanya Sariayu Econature Nutreage Eye Cream, Organic Pomegranate & Marine Collagen, Intense Hydration & Anti Wrinkle.

Sepertinya dia ini produk baru, atau saya yang kudet ya?

Eye Cream dengan total kandungan 90% natural origin, mengandung organic pomegrante extract dan  Collagen. Merawat daerah sekitar mata, membantu mengurangi kerutan dan lingkar hitam di bawah mata.

Cara pakai : Usapkan tipis pada kulit sekitar mata setelah wajah dibersihkan pada malam hari.

Berarti ini krim malam ya.

Perhatian : Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi atau alergi. Simpan di tempat sejuk, hindari dari paparan sinar matahari langsung, panas dan lembab.

Diliat-liat dari kemasannya sih menurut saya terkesan mewah. Perpaduan warna maroon dan gold. Mewah. Itu kesan yang saya tangkap dari produk ini. Visual di kardusnya bagus, saya suka. Untuk produknya sendiri berbentuk tube dengan ukuran 12g. Biar kata cuma 12g beratnya, tapi krim ini kayanya bakal awet deh soalnya dipakenya cuma tiap malem dan cuma perlu sedikit krim untuk area mata.

Ini adalah malam kedua saya pake produk ini. Perubahannya belum keliatan. Dan saya baru tau kalo pake krim mata itu seengganya mesti nunggu 3 bulan dulu untuk tau itu berkhasiat apa enggak di tubuh kita. Yoweslah saya tunggu 3 bulan kemudian.

No comments:

Post a Comment