Sunday 24 December 2017

Bebas Jerawat tanpa Cuci Muka

Ini dia produk penolongku! Entah di kala aku sedang malas, terlalu capek, takut air atau malah tak ada air. Aku sih cocok gatau kalo kamu...

Review Garnier Micellar Cleansing Water


Micellar water, garnier, garnier micellar water biru, acne prone, oily skin, pure active, garnier pure active
Garnier Micellar Cleansing Water 

Garnier Biru

For Oil, Acne-Prone Skin
Removes Make-Up + Cleanses + Mattifies
No rinse off
Face, eyes, lips
No perfume


Dermatologically and ophtalmologically tested

BARU! All-In-One Micellar Cleansing Water pertama* yang dapat membersihkan dan menghapus make-up dalam 1 kali usap, untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak dan berjerawat. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/benda asing dari wajah, mata dan bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran/benda asing dan make-up. Dengan formula yang menyegarkan, tanpa parfum yang mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.

Hasil : Kulit menjadi bersih menyeluruh, terasa segar dan nyaman.
Cara Pakai : Usapkan/sapukan pada wajah, mata dan bibir dengan kapas tanpa menggosoknya. Tidak perlu dibilas.
*Dari Garnier ^1kali aplikasi = 2ml.

695978 3 Ingredients:
AQUA/WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE. (B166370/1)


Review : Mengatasi Wajah Kering

Garnier Pink
Suitable even for sensitive skin
BARU! All-In-One Micellar Cleansing Water pertama* yang dapat membersihkan dan menghapus make-up dalam 1 kali usap. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/benda asing dari wajah, mata dan bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran/benda asing dan make-up.
Dengan formula yang tidak lengket di wajah, tidak berminyak dan tanpa parfum; cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Hasil : Kulit menjadi bersih menyeluruh, terasa halus dan tampak sehat.
Cara Pakai : Usapkan/sapukan pada wajah, mata dan bibir dengan kapas tanpa menggosoknya. Tidak perlu dibilas.
*Dari Garnier ^1kali aplikasi = 2ml.


695899 1 Ingredients:
AQUA/WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN,  DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE, (B162919/4).


Aku pake keduanya, tapi karna aku kulitnya acne prone ya aku pake yang biru. Rasanya pake yang pink aku udah lupa soalnya berasa sama aja di wajahku. Kalo diliat dari komposisinya bedanya Garnier Pink dan Biru ini ada di Alcohol Denat ya, di Garnier pink ga ada bahan ini sementara di Garnier Biru ada.
Aku pake udah cukup lama, makanya waktu harbolnas 12.12 kemarin aku borong cukup banyak yang warna biru. Kalo yang biru kosong aku ga keberatan beli yang warna pink. Tapi mumpung ada yang biru ya aku pilih yang biru.

Aku pake produk ini tiap abis keluar rumah, buat bersihin dari segala macem debu. Kalo cape banget suka bablas ketiduran. Tapi kalo rajin aku sempetin cuci muka dulu biar makin seger.
Walau micellar water ini udah cukup ngangkat kotoran di wajah tapi aku masih suka ngerasa ga sesegar saat setelah dibilas air.
Produk ini berguna banget buat orang kaya aku yang kalo abis pulang kerja, kecapean terus suka kebablasan tidur.

Untuk pake produk ini pertama-tama aku cuci tangan dulu. Jangan sampe tangan masih kotor tapi udah mau bersihin muka aja. Sekalipun aku langsung cuci muka juga aku cuci tangan dulu baru pake facial wash. Tangan yang bersih adalah kunci sehatnya wajah (dan tubuh), itu pendapatku sendiri sih.
Setelah tangan bersih, lanjut tuangin micellar waternya ke kapas dan usapkan ke wajah.

Beli lagi? Pasti dong!


Tulisan lainnya :
● Tips Mudah Melembutkan Wajah
● Mengatasi Mata Panda
● Perawatan Rambut Kering

No comments:

Post a Comment