Tuesday 19 December 2017

Membuat Wajah Lembut dengan Krim Malam

Review lagi! Yeay! ^_^






Mau review krim malem, eh gel, bukan krim. Abisan kalo skincare yang malem-malem sering disebut krim malam sih, jadi ikut-ikutan nyebut krim juga.

Ok, ini gel namanya "Perfect 3D Gel" dari Hada Labo. Warna packingnya lucu, warna pink terbuat dari plastik, kayanya agak rentan pecah makanya aku hati - hati banget dalam memakai dan menyimpannya. Kalo kardusnya, bentuknya kotak, bernuansa warna pink juga, ada beberapa keterangan di kardus ini. Dan hey! Ada keterangan 'Cream' di kiri bawah kardus ini, padahal ini gel ya. Gatau deh aku juga ga ngerti hehe.

Di kardusnya ada tulisan "Total Solution Complete Gel" "•Deep Moisturizing•Intense Whitening•Advanced Anti Aging"
Nah kalo di bagian atas kardus  tulisannya "Perfect 3D Gel, Kulit tampak lembut, elastis, sehat bercahaya"

Review Lainnya : Wajah Kering? Oh No! Tapi Buku Harus Kering

Hada Labo varian ini, sama seperti varian-varian lainnya ya, dia itu 'fragrance free and colorant free' makanya waktu pertama kali nyobain ga terlalu khawatir bakal ga cocok. Tapi sih kondisi tiap orang beda-beda ya, ada yang cocok ada yang ga cocok juga. 

Di kardus kemasan dijelasin dengan singkat -karna kardusnya memang ga lebar-lebar banget-, penjelasan tentang produk ini yang ternyata Hada Labo Perfect 3D Gel ini diformulasikan sebagai solusi lengkap mengatasi masalah kulit, mengandung 4 tipe Hyaluronic, yaitu Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid dan 3D Hyaluronic Acid, Arbutin Vitamin B3 , Yuzu Extract, Anti-Aging Complex.
Bahan - bahan di atas berfungsi untuk melembabkan kulit secara intensive, melembutkan tekstur kulit; mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi kulit kusam; Anti oksidan dan menangkal efek radikal bebas; menyamarkan tanda-tanda penuaan diri.

Review : Riweuhnya Rambut Kering

Nah fakta tentang 3D Hyaluronic Acid : 1 gram Hyaluronic Acid dapat menahan 6 liter air.
3D Hyaluronic Acid disusun oleh rantai Hyaluronic Acid yang mengunci kelembapan di dalam kulit seperti jaringan 3 dimensi.

Pengalamanku sendiri setelah pake ini tuh kulit wajahku jadi berminyak -apakah ini yang disebut dewy?-, tapi abis cuci muka wajahku rasanya jadi kenyal, lembut gitu deh, terus kalo pake krim pelembab, BB cream dan bedak jadi lebih keliatan nyatu di wajah.

Review Lainnya : Malas Cuci Muka tapi Tak Ingin Berjerawat Itu Ada Caranya

Aku pake Hada Labo Perfect 3D Gel ini tiap malam setelah pake Hada Labo Lotion. Jadi aku nunggu dulu beberapa menit setelah pake Hada Labo Lotion, baru aku pakein Hada Labo Perfect 3D Gel ini tipis-tipis aja makenya. Nah karna bentuk produk ini tuh berupa gel tanpa warna jadi aku  pernah pakenya kebanyakan dan jadi berminyak banget. Jadi tipis2 aja udah cukup. Kalo aku cuma pake gel ini waktu malam hari aja. Kalo Hada Labo lotionnya aku pake tiap abis cuci muka. Untuk wajahku sendiri, dipakein produk ini ga timbul masalah kulit ya selain pas paginya jadi berminyak sebelum aku cuci muka.

Nah itu dia reviewku.
Wajahku sebenernya tipe kombinasi tapi sekarang jadi berminyak gitu makanya aku pakenya tipis-tipis aja.

*Beli lagi? Iya, tapi nanti nunggu ini abis dulu.



No comments:

Post a Comment